Selasa, 11 Agustus 2009

BIOGRAFI Francisco TOTTI (my child)


Biografi Franseseco Totti dari fransescototti.com
Francesco Totti dilahirkan di Roma pada tanggal 27 September 1976, dari Mom dan Dad Fiorella enzo. Menunjukkan sejak piccolissimo keyakinan dengan bola dari kulit (pertama "pelajaran" kembali ke sembilan bulan ...), alam pilihan orang tua untuk bermain di beberapa tim sekarang.

Yang pertama adalah tim yang dipilih Fortitudo tanah menjadi perusahaan kecil di San Giovanni, di lingkungan tempat tinggal keluarga dari Totti. Oleh Fortitudo Trillo, Francesco berjalan Trastevere Smit, di pengadilan dan punjung Paolucci.

Peran sibuk di midfielder, jelas pilihan bagi saudara yang memiliki nasib baik untuk melatih, diberikan kelas "jelas" bahwa pasangan dilakukan dengan sangat mudah. Kemudian pada tahun 1986, transisi ke Lodigiani penting langkah pertama menuju sepak bola yang menghitung.

Totti pertama yang dilatih oleh Mastropietro kemudian Emidio Neroni, dua tokoh penting dalam hal sepak bola untuk anak.
Setelah dua musim, Totti adalah keluarga yang terkena dilema: di Lodigiani catatan bahwa Francis adalah gorge adalah bahwa Roma Lazio.
Romanistissimi tidak ragu-ragu untuk orang tua: pemain muda yang datang ke Port Metron Trigoria pada tahun 1989, awal kariernya di giallorosso, dimulai dengan pemuda.

Bakat alam dari Francis pushes semua wakil teknis untuk memanggil sering. Di musim yang sama terjadi pada dia bertengkar dengan banyak Allievi Nasional Spring (musim 91/92) atau bahkan menentukan dalam memenangkan Scudetto dengan siswa saat diputar di musim semi dan pemilik masih mencari cara untuk mulai di serie A (musim 92/93). Boskovice Bahkan, catatan ke dalam Trigoria cocok selama 'pelatihan pertama tim dan ia mulai di Serie A melawan Brescia kemenangan 2-0 di 28 Maret 1993.

Dari saat itu hubungan antara Totti dan tim pertama yang akan selalu berkembang, walaupun dalam pada itu, pengalaman dalam biru muda. Juga di Nasional satisfactions ada kekurangan: karena 'Di bawah 15 Corradini melalui wakil dilatih oleh Sergio Vatta, Francesco menemukan cara untuk keluar, setelah menyentuh puncak karir biru dengan penaklukan Eropa judul di bawah 21 dengan Cesare Maldini, di akhir oleh pemukulan di Spanyol hukuman menjulurkan (31 Mei 1996).
Beberapa bulan sebelum Totti telah dikenal rasa dari panggilan di tim nasional: Arrigo Sacchi telah dipanggil untuk magang di Borghesiana (February'96), memberikan kata-kata yang sangat menghargai dan pertimbangan.

Kembali ke Roma pada tahun 1994 mencapai Trigoria Carletto Mazzone, yang akhirnya memulai Francis pada tahap besar sepak bola yang dianggap dan bahwa ia akan tetap sebuah titik acuan penting, kedua ayah bertanya dimana pada saat kesulitan.

Pada tanggal 4 September 1994 itu yang pertama dengan tujuan tim "besar": all'olimpico di depan audiens yang sampai beberapa tahun sebelumnya adalah bagian, seperti kipas kecil, tanda terhadap Foggia.

Mungkin itu yang nyata awal cerita sepuluh Roma, legenda telah dikenal kali sulit seperti kurangnya pertimbangan oleh Carlos Bianchi, maka pelatih Argentina yang tidak "melihat" (yang akan di berikan ke Sampdoria) tetapi yang telah ditemukan dan lanjutan dalam jangka waktu paling tampan - Zeman: teknisi sendiri Bohemian, tokoh penting lainnya dalam cerita Totti, meningkatkan maksimum bagasi teknis trequartista memasukkan kiri bawah trisula serangan. E 'il boom: semua orang, bahkan yang paling skeptis, mengakui Anda menghadapi sebuah fenomena internasional sepak bola dan dia merespon suara tujuan dan hadiah untuk nilai tertinggi rata-rata dikelola di semua surat kabar di seluruh kejuaraan.

Akhirnya, Presiden.

Dengan kedatangan dari Roma Capello telah mengalami tahun transisi yang melibatkan Totti yang sama juga merupakan korban kecelakaan di awal musim yang telah mempengaruhi kinerja selama beberapa bulan. The captain giallorosso Namun, yang telah terpelihara dengan baik di atas kinerja standar sisa musim, yang membenarkan dan membantu orang di saat yang paling sulit.

The convening dari Zoff untuk Euro 2000 dan penaklukan yang bertautan dengan dudukan dengan biru musim Namun, mengkonfirmasi positif Francis. Memang, Komite diputar di Belgia dan Belanda untuk Francis adalah definitif internasional konsekrasi, setelah persembahan yang indah dan bukti terhadap Belgia (tujuan kepalanya yang paves the way to win biru), untuk Romania (bahwa tujuan-tujuan lain perlindungan hasil) dan melawan Perancis di final.

Dua menyenangkan saat terakhir bei Belanda: dampak tumit yang memberi jalan ke pura-pura keunggulan biru Delvecchio dan terutama sekarang legendaris hukuman sendok yang diambil terhadap Belanda di semi final permainan all'Amsterdam arena.

J sikap teknisi yang kagum seluruh dunia, kecuali fans yang telah memiliki kesempatan untuk kagumi di kejuaraan.

Karir dari Francis dalam melanjutkan kesuksesan dengan tim giallorosa: penaklukan yang ketiga dari kejuaraan di musim 2000/2001 dan feats di Liga Champions. Juga di excites Nasional dan fans yang memakai kaos nomor 10 yang merupakan inti serangan irremovably biru.

Nya komitmen sosial dan terutama terhadap anak-anak
dirugikan telah memimpin Italia Komite UNICEF dan Francesco Totti
pertemuan pada bulan Mei 2002. Dari Maret 2003 Francesco Totti bangga
Apakah baik Duta Besar UNICEF dan inisiatif untuk anak-anak
konstan adalah suksesi yang kaya dan sukses.
Terbaik yang dikenal adalah Kitab Agama, yang berlangsung
juga telah menyerahkan ke orang tua dari Kota Roma.


0 komentar:

Posting Komentar